Jumat, 21 Juli 2017

4 Manfaat Mengirimkan Karangan Bunga



Selamat siang para pembaca Sekar Sari Florist , salam sejahtera dan semoga hari-hari kita semakin produktif dan berguna bagi sekitar. Amin..

Siang ini saya akan membahas perihal manfaat kiriman bunga. Mungkin ada yang masih belum mengerti apa manfaat dari mengirim bunga kepada seseorang. Entah itu kiriman bunga sedih maupun bahagia, pastinya kegiatan mengirim bunga sudah sejak lama menjadi sebuah tradisi di penjuru dunia.
Langsung saja, inilah beberapa manfaat dari mengirim bunga kepada seseorang maupun jamak :

1. MEMPERERAT PERASAAN KASIH SAYANG

Kasih sayang bukanlah sesuatu yang mesti diucapkan. Kasih sayang adalah sebuah tindakan yang menimbulkan rasa nyaman dan tenang. Bagi pengirim dan penerima bunga akan merasakan sebuah kasih sayang yang lebih dari sebelumnya.

2. MENUNJUKKAN SUATU PERASAAN

Manfaat dari mengirim bunga adalah menunjukkan suatu perasaan, entah itu turut senang, turut bahagia, maupun turut berduka cita. Dengan mengirim bunga sesuai dengan suasana saat itu, akan memperjelas ungkapan hati kita kepada orang yang kita kirimi bunga.

3. MEMBANGUN JIWA YANG CERIA DAN POSITIF

Manfaat lainnya adalah membangun jiwa yang ceria dan positif karna aura dari bunga itu sendiri. Kita otomatis akan tersenyum dan bahagia jika melihat bunga. Mood yang sebelumnya buruk akan kembali membaik.

4. MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN

Bagi pengirim, mengirim bunga dan melihat orang yang kita kirimi bunga tersenyum adalah sebuah kebaikan yang manis. Karna tujuan dari hidup kita sendiri adalah membahagiakan orang di sekitar terutama orang yang kita sayangi.

Itulah beberpa manfaat dari mengirim bunga, semoga artikel kami bermanfaat.
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar